Selasa, 01 November 2016

Apa itu Waxing?

Apa itu Waxing ? ini adalah sebuah cara yang semi permanen untuk menghilangkan bulu rambut yang tidak kita kehendaki pada suatu bagian dari tubuh kita. Bulu tersebut bukan hanya dihilangkan saja pada bagian atasnya, akan tetapi juga sampai pada akarnya.

Umumnya cara yang lain untuk menghilangkan bulu rambut ini pada bagian tubuh yang tidak diinginkan selain menggunakan cara waxing ini adalah dengan mencukur bulu rambut. Ini adalah cara umum yang paling mudah untuk dilakukan. Cukup dengan menggunakan alat sederhana yaitu alat cukur. Kekurangannya adalah hasilnya tidak permanen terlebih jika kita termasuk pemilik bulu rambut yang subur, maka hanya dalam waktu 2 atau 3 hari saja bulu sudah kembali lebat dan kita harus kembali mengulangi lagi kegiatan kita bercukur karena keadaan ini.

Kelebihan dari Waxing

Waxing adalah sebuah methode praktis yang lebih baik jika dibandingkan dengan mencukur atau mencabuti bulu rambut. Kelebihannya antara lain adalah sbb,
Exfoliating, selain menghilangkan bulu sampai ke akar-akarnya waxing juga membantu dalam menghilangkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit jadi lebih segar dan juga lembut. Kulit kering akan ikut terangkat selama proses waxing ini dan kulit secara tidak langsung akan diremajakan kembali. Dan menariknya adalah kulit tidak akan kehilangan kelembaban dan tetap lembut serta segar.
Pertumbuhan bulu yang sangat lambat, hal ini terjadi karena pada saat kita melakukan proses waxing ini yang dicabut adalah bulu sampai ke akar-akarnya. Hal ini akan menyebabkan folikel relatif membutuhkan waktu yang lama untuk kembali menumbuhkan bulu yang baru.
Bulu baru yang tumbuh tidak lebat, hal ini disebabkan karena manakala folikel ini berhenti sejenak dalam menumbuhkan rambut maka nanti saat bulu mulai tumbuh lagi yang terjadi adalah ukurannya akan jauh lebih kecil dengan batang yang lembut serta halus sehingga tidak tampak cukup lebat.
Dan yang menarik lagi adalah saat ini ada sebuah methode baru yang dikenal dengan nama finer regrowth yang banyak ditawarkan kepada kaum wanita. Yaitu sebuah cara dengan menggunakan bantuan slaser yang akan membuat pertumbuhan dari rambut akan menjadi jauh lebih baik setelah melewati proses sebelumnya yaitu waxing.
Bila saat ini teman-teman sedang menginginkan untuk menghilangkan bulu rambut pada bagian tertentu maka silahkan mencatat beberapa hal ini dan segera kunjungi salon atau spa untuk berkonsultasi dan dilanjutkan dengan melakukan waxing. Pilih tempat dengan layanan yang engkap serta terpercaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
Kami dari Mirael Waxing Academy juga memberikan pelatihan kursus waxing + threading untuk kamu yang ingin membuka salon waxing atau sudah memiliki salon tetapi ingin menambahkan servis waxing.
Bagi yang tertarik hubungi
Felicia (081513684100)
LINE: Felletjhang
Instagram: @miraelsugarwax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar